Saturday, January 16, 2010

Tatap Muka dan Pengarahan Dirjenim ke 7 kota

Kamis, 25 September 2008

Menjelang akhir tahun 2008, Direktorat Jenderal Imigrasi merencanakan, Tatap muka, Sosialisasi Kebijakan Direktorat Jenderal Imigrasi dan Kompilasi Permasalahan di setiap Kantor Imigrasi seluruh Indonesia di 7 (tujuh) kota, yaitu Medan, Palembang, Banjarmasin, Bali, Tembagapura, Malang dan Manado.

Direktur Jenderal Imigrasi, Basyir Ahmad Barmawi merencanakan kunjungan pertama ke kota Medan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 September 2008 meliputi wilayah Kanwil NAD Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Keppri yang direncanakan dihadiri oleh 5 Kadivim, 29 Kakanim dan 3 Karudenim pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Intaltuskim. Sosialisasi ke Palembang dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2008, meliputi wilayah Kanwil Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung yang direncanakan dihadiri oleh 5 Kadivim dan 9 Kakanim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Sisinfokim.

Untuk wilayah Kalimantan, sosialisasi akan dilaksanakan di kota Banjarmasin pada tanggal 22-23 September 2008 yang cakupannya meliputi wilayah Kanwil Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan direncanakan dihadiri oleh 4 Kadivim, 13 Kakanim dan 2 Karudenim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Dikdakkim. Pada tanggal 14-16 Oktober 2008 sosialisasi akan dilaksanakan di Bali yang meliputi wilayah Kanwil Bali, Kanwil NTB dan Kanwil NTT. Sosialisasi tersebut direncanakan dihadiri oleh 3 Kadivim, 7 Kakanim dan 2 Karudenim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Linbat dan KLN.

Tanggal 22-24 Oktober 2008 sosialisasi akan dilaksanakan di Tembagapura yang mana meliputi wilayah Kanwil Papua, Kanwil papua Barat, Kanwil Maluku, Kanwil Maluku Utara. Pada acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh 4 Kadivim, 10 Kakanim dan 1 Karudenim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Intaltuskim.

Untuk wilayah pulau Jawa yang notabene non-DKI dan Jateng, sosialisasi akan dilaksanakan di kota Malang pada tanggal 29-31 Oktober 2008, untuk wilayah Jawa meliputi wilayah Kanwil Banten, Kanwil Jawa Barat, Kanwil Jawa Tengah, Kanwil D.I Yogyakarta, Kanwil Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut yang akan dihadiri oleh 4 Kadivim, 16 Kakanim dan 1 Karudenim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Intelkim.

Sedangkan untuk wilayah Sulawesi sosialisasi akan dilaksanakan di kota Manado pada tanggal 5-6 November 2008 meliputi wilayah Kanwil Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan dan direncanakan dihadiri oleh 6 Kadivim, 10 Kakanim dan 2 Karudenim, pada sosialisasi tersebut Dirjenim akan didampingi oleh Dir. Doklanvisfaskim.

source : www.imigrasi.go.id

No comments:

Post a Comment